Terwujud Keinginan Shinta Pengidap Tumor Di Kaki, Ingin Operasi Berkat Kapolri

Kapolri Jenderal Pol Sulistyo Sigit Prabowo, Bersama Istri Diana, Kunjungi Langsung Shita di RS polri, Untuk dilakukan Tindakan. Menjalankan Operasi.(Photo), Istimewa

KabarNewsOne, Jakarta – Kapolri Jenderal Pol Sulistyo Sigit Prabowo, beserta istrinya Julianti Sapta Dewi Magdalena, atau sering dipanggil nama sapaan Diana, Siang tadi Minggu mengunjungi Sinta Auli Maulida, Yang tengah berada terbaring di Rumah Sakit Polri Sukamto, Kramat Djati, Jakarta Timur. Minggu (20/2/2022)

Baca : Kapolri Empati Terhadap Sinta Auli Pengidap Penyakit Tumor Kaki

Dalam kunjungan Kapolri yang melihat langsung kondisi Shinta telah berada di rumah sakit, berkat bantuan Sigit yang meminta Ananda Shinta mendapatkan pertolongan dari penyakit yang ia derita.

Shita anak gadis berusia 10 tahun sempat viral di media sosial, yang tengah mengidap penyakit Tumor di Kaki, sempat mengagetkan dunia Maya, dengan keberanian dirinya mengenakan seragam polisi cilik sambil memajang Photo Kapolri.

Akhirnya terwujud keinginan dari bocah yang malang ini mendapat bantuan dari orang no satu di Polri, dari Rembang Shinta akhirnya di Goyong ke Jakarta menggunakan helikopter milik polri, ditemani langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Dandi Ario Yustiawan.

Yang sebelumnya Shita menyampaikan harapannya tersebut melalui cuitan dirinya di Instagram, berakhir langsung direspon Sigit, Kapolri juga sempat menyakinkan bahwa Sinta tersebut anak yang malang segera dibantu, ” harap Kapolri.(Herdian)