Tragedi Sriwijaya Air SJ – 182. Duka bagi kita semua,

KabarNewsOne,Jkt – Evakuasi korban tragedi Sriwijaya Air, kini mulai terkumpul sekitar 16 kantong Jenazah korban. Menurut informasi dari tim Dvi forensik mabes polri kini akan melakukan identifikasi terhadap jenazah tubuh korban. Demi kelancaran indentifikasi terhadap jasad korban Sriwijaya Air.

Selain itu Basarnas dan tim gabungan hingga saat ini masih melakukan proses pencarian, hingga diperluas. 1600 personil dilibatkan langsung untuk melakukan pencarian. Serta 53 kapalpun langsung dikerahkan demi membantu proses pencarian, terbagi menjadi 6 sektor titik.

Pihak keluarga berharap di hari ke 3 ini korban terevakuasi semua.

Sementara itu keluarga korban kini berdatangan ke bandara Soekarno Hatta, untuk mengetahui, keberadaan Jenazah korban jatuhnya pesawat tersebut, yang berhasil dievakuasi oleh tim gabungan. Pihak keluarga sangat berharap semua proses berjalan dengan lancar.

Namun saat ini masih banyak keluarga korban berdatangan dari Pontianak ke Jakarta. Untuk diambil tes DNA agar bisa dicocokan dengan identifikasi terhadap jenazah keluarga korban. Yang ada RS polri Kramat jati.

Hingga hari ini ada sejumlah 16 kantong Jenazah tubuh korban sudah berada di posko post Mortem. DVI Mabes Polri sedangkan 40 simple DNA sudah di terima tim forensik mabes polri.