Usai Mengunjungi Tempat Nabi Muhammad SAW Hijrah, Jamaah Umroh Travel Al-bayt Sintang Akan Menuju Tanah Suci Mekkah

Rombongan jamaah umroh Dan Haji Travel Al-bayt Besok siang habis ibadah Zuhur, Akan Melanjutkan perjalanan Menuju Tanah Suci Mekkah untuk Beribadah, (Photo), Dok Al-bayt

KabarNewsOne, Madinah – Rombongan Jamaah Umroh Dan Haji Travel Al-bayt, Besok tanggal 10 April 2022. Akan beranjak berangkat dari Madinah Menuju Mekkah Sekitar Pukul 13.00. Bada Sholat Dzuhur. Untuk melaksanakan di Masjid Bir Ali, Selanjutnya menuju Mekkah untuk Melaksanakan Umroh.

Kesiapan para jamaah haji Tour dan Travel Al-bayt. Tengah asyik dan Khusuk untuk melanjutkan ibadah nya. , ” Alhamdulillah para jamaah bersyukur semua rombongan nya sehat semua, ” terangnya.

Bahkan para jamaah ini merasakan kegembiraan nya, untuk dapat melanjutkan ibadah ke tanah suci Mekkah, setelah beberapa hari mereka tinggal di Madinah. Tempat Nabi Muhammad SAW Hijrah, ” katanya

Suami istri Pimpinan Jamaah Umroh Dan Haji Travel Al-bayt, berangkat bareng dengan jamaah Dari Sintang Kalimantan Barat

Sementara itu Pimpinan jamaah Umroh Al-bayt haji Toto juga, tak luput dirinya menyampaikan terima kasih, kepada para jamaah semoga untuk melanjutkan ibadah ini, dirinya berharap sehat semua hingga nanti Samapi tiba di daerah masing-masing,. ” Katanya.

Dalam ibadah umroh kali ini, memang sangat panjang dengan waktu selama 14 hari, kita berharap kedepannya para jamaah yang lain juga bisa menikmatinya, semoga para jamaah umroh ini menjadi Makbul Dan Mabrur.,” paparnya.(Ian)