Vaksinasi Pertama Jajaran Pemkot & DPRD Pelambang

KabarNewsOne,Palembang-Vaksinasi tahap pertama untuk jajaran Pejabat sejajar Eslon II besererta Anggota DPRD, Sum-Sel dilakukan serentak hari ini, di RSUD Rumah Sakit Bari kota Palembang. Rabu 3.3.2021

Baca:Presiden Jokowi tinjau Pelaksanaan Vaksin Masal di Malioboro

Bahkan Direktur RS Bari Hj. Makiani menyatakan, vaksinasi yang dilakukan pada hari ini sengaja menyasar kepada seluruh pejabat pemerintah serta anggota DPRD Palembang. “Juga Lansia. Yang kita prioritaskan. Untuk kesiapan vaksinasi.

Hari ini kita telah menerima sebanyak 30 orang yang bersedia meluangkan waktunya untuk Divaksinasi. Padahal kita mendata ada sekitar, 112 orang. Mungkin sebagian belum siap, ucapnya.

Baca:KPK: Menuai Kritik Vaksinasi Terhadap Tahanan Korupsi

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Palembang Edison mengatakan, dirinya juga turut hadir langsung dalam pelaksanaan untuk divaksin bersama beberapa kepala OPD lainnya yang ada di lingkungan Pemkot, besererta para anggota DPRD provinsi Palembang, tuturnya.

*Alhamdulillah tadi saya telah selesai divaksinasi pukul 08.30 wib dan berjalan lancar”.

Baca:Polemik Divaksinasi Senyap Dewan Terhormat, Diam-diam”?

Sebelumnya vaksinasi telah dilakukan terlebih dahulu dijajaran, polisi, Perda Satuan Polisi Pamong Praja atau (Sat Pol PP ) Kota Palembang, sehari sebelumnya vaksinasi untuk tingkat pejabat setempat.

Dengan adanya vaksinasi membuat nkita semua percaya diri, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. ” Bahkan Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak merasa takut terhadap Vaksinasi”. Karena ini juga sangat penting untuk tubuh kita semua, ucapnya.

Baca:Vaksinasi Lintas Agama Untuk Umat

“InsyaAllah di tanggal 17 Maret nanti kita akan kembali divaksin untuk yang kedua, kalinya. Hal itu tentunya informasi masih dari Dinas Kesehatan, bahwa vaksinasi ini dilakukan secara bertahap dan semua masyarakat nantinya akan mendapatkannya,” ucapnya.(ganda)