Viral Mahasiswa Di Banting Saat Aksi Demo

Demo mahasiswa siswa viral di media sosial adanya oknum polisi banting mahasiswa, Jajaran Polri langsung respon dan Minta maaf Atas insiden tersebut, (Photo),Dok. KabarNewsOne

KabarNewsOne, Jakarta – Aksi Demonstrasi yang dilakukan oleh para mahasiswa di Provinsi Banten sempat heboh dan viral, dengan adanya mahasiswa yang dibanting oleh anggota Polres Banten, Pada Rabu 13.12.

Aksi Demo mahasiswa siswa tersebut yang sempat menjadi sorotan publik, dengan adanya kejadian tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Rudi Hartono, langsung bergerak dan bertindak cepat mengambil langkah.

Kapolda Langsung Bergerak Cepat mengambil Langkah Minta maaf

Atas insiden kejadian tersebut, yang sempat heboh di Dunia maya. Irjen Pol Rudi Langsung meminta maaf kepada korban dan juga keluarga nya, beserta para mahasiswa.

Langkah jend bintang Dua ini, langsung direspon oleh Netizen. Sebagai masyarakat dan para aktivis juga sempat mengacungi Jempol kepada Sang Kapolda tersebut

Menurut keterangan Kapolda Banten, dirinya mengambil langkah itu demi untuk menenangkan suasana, ” jelasnya

Kapolda Banten ini merupakan pemimpin yang berani hingga ia langsung memasang badan, agar kejadian itu tak berlarut panjang. Apa lagi dengan adanya aksi Oknum Polisi yang membanting mahasiswa tersebut langsung viral.

Langkah dan keberanian Kapolda ini. Memang sudah tepat untuk menghindari opini yang berkembang, dan juga menghindari hal-hal yang negatif beredar, bahkan Kapolda juga mengingatkan kembali kepada teman-teman mahasiswa, jangan sampai kejadian ini di manfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, ” pungkasnya.

Bahkan Pihak Mabes Polri juga meminta maaf atas insiden kejadian tersebut yang sudah ramai dimedia sosial.(Ian)