Viral Pengguna Jalan Tol Ngamuk Tarif Masuk Tak Sesuai

Vidio berdurasi Sekitar 5 menitan viral Menunjukan seorang pengemudi Mobil, Ngamuk dan Marah-marah terhadap petugas tol, karena Tarif masuk Tol tak sesuai, (Photo), Virza

KabarnewsOne, Jakarta – Lagi-lagi Viral di jalan Tol, kelapa Gading, Jakarta Utara. Seorang pengendara kendaraan Minibus memprotes petugas tol. Kabarnya ada kesalahan di mesin e-Toll Kelapa Gading. Rabu. (21/9/2022)

Begitu kesal seorang pengemudi kendaraan, yang masuk ke pintu gerbang tol tersebut, seharusnya Mobil Gol I,. Tetapi begitu tap kartunya masuk ke Gol II, jadi bayarnya tidak sesuai dengan jenis kendaraanya.

Dengan adanya Peristiwa tersebut, Solihin warga pademangan, Jakarta Utara ini langsung memarkirkan mobil nya, ke tepi gerbang tol, Dengan begitu dirinya tau langsung kesal dengan petugas penjaga tol tersebut.

Hingga membuat pengemudi langsung bertanya-tanya, dengan kejadian tersebut, kejadian ini mungkin tanpa disadari, juga korban yang lain malas, untuk meributkan kejadian itu.

Seharusnya hal ini menjadi perhatian serius dari pihak-pihak terkait,. Namun dari Jasa Marga, Saat di konfirmasi oleh awak media,menjelaskan bahwa tol tersebut dikelola langsung oleh PT Jakarta Tollroad Development. Bukan merupakan bagian dari Jasa Marga Group., ” jelasnya.

Sementara hingga informasi ini, menjadi viral, belum ada klarifikasi apapun dari pihak tersebut. Dengan adanya kejadian tersebut ternyata sudah banyak korbannya, namun sebagian pengguna jalan tol, enggan melaporkan kasus tersebut karena tidak digubris, ” paparnya. (Yahya)