Warga Was-was Dan Takut, Sampah Medis “Berhamburan” Di Jalan. kota Pagar Alam

KabarNewsOne, Pagaralam – Warga Pagaralam Sumatera Selatan takut sampah medis terbuang dipinggiran jalan. Serma Marzuki. Protokol Terminal Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam Sum-sel. Kamis.18.2.2021

Penelusuran awak media, saat melihat ke lokasi ternyata benar banyak. Terlihat sampah medis, seperti sarung tangan karet, kotak obat obatan serta bekas bungkus suntikan terlihat tercecer dipinggiran trotoar jalan tersebut. Sehingga hal ini membuat warga sekitar area itu, sontak takut dan resah, Apalagi saat ini masih pandemi.

Baca juga:“Pemerintah wajibkan Vaksin Corona”, Rakyat was-was cemas?.

” Bahkan juga Fahrul warga sekitar mengatakan, sangat disayangkan sampah medis ini dibuang sembarangan “Apalagi sekarang ini masih pandemi”. Jika itu bekas penanganan covid-19 bisa saja orang ada disekitar bisa tertular,” akan menambah banyak korban Covid 19. Di Pagar Alam ini, tagasnya.

Baca juga: Vaksinasi Sudah Berjalan, Covid terus berkembang.

Sementara itu, saat konfirmasi Kepala Dinas Kesehatan Desi Elviani, dihubungi via wa mengatakan, “Ya kita tindak lanjut,”ungkapnya singkat. Namun hingga kini belum ada tindak lanjut nya, baik dari dinas kebersihan yang perduli terhadap sampah medis tersebut. (kiki)