Polisi Lalu lintas Buru Pengendara Moge, Yang ditendang Paspampres

KabarNewsOne, Jakarta-kepolisian dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya terus melakukan pemburuan mencari para pengendara moge alias motor gede yang menerobos area ring 1 sekitar Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, pada Minggu 21.2.2021 Lalu.

Baca:Paspampres Tendang Moge Di Ring Istana Negara

Kasus ini tak hanya tuntas begitu saja Diketahui, saat para pengendara moge tersebut menerobos Ring 1, beberapa dari mereka ditendangi oleh Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres.

Sementara itu mantan komandan Paspampres Nono Sampono, menegaskan agar pihak kepolisian lalu lintas, bertindak tegas menangkap pelaku.

Prihal ini langsung direspon oleh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar, mengatakan pihaknya akan mencari tahu identitas para pengendara moge tersebut. Namun hingga kini masih menyelidiki, ucapnya.

“Iya, akan kita cari identitasnya. Para pengendara moge, Selanjutnya, kita akan klarifikasi terkait peristiwa tersebut,” kata Fahri di Jakarta pada Jumat (26/2/2021).

Fahri juga menjelaskan, pihaknya tidak melarang kegiatan berkendara para pemilik motor gede di hari Minggu pagi atau biasa disebut sunmori (Sunday Morning Ride).

Baca:Ini Tampang Oknum Polisi Yang Jadi Pelaku Penembakan Di RM Kafe

Namun kita meminta kepada para pengendara motor yang melintas di jalan raya untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas. Jangan sampai ugal-ugalan di jalan raya.

Bahwasanya kita ketahui lintasan area istana dari semua penjuru itu, area vital Ring 1. Ketat dari semua penjagaan, kok masih beraninya bermain-main di area tersebut, dengan kenalpot yang berisik.

Baca:Tembak 4 Orang Di Kafe, Bripka CS Tak Kuat Hadapi Tekanan Tugas Dan Impulsif

Paspampres itu tak akan mengganggu, kalau mereka tidak diganggu, marilah kita saling menghargai, tangkasnya.