142 Pegawai Diskominfo Kota Palembang Divaksinasi

KabarNewsOne, Palembang – Sebanyak 142 pegawai di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Palembang, Sumatera Selatan, divaksinasi, Jumat (12/3).

Proses vaksinasi yang dilakukan di Gedung Serbaguna Diskominfo ini merupakan vaksinasi tahap kedua gelombang pertama.

“Alhamdulillah, hari ini sebanyak 142 staf karyawan Diskominfo Kota Palembang, baik PNS maupun non PNS, telah divaksin,” kata Kepala Dinas Kominfo Palembang Edison, saat meninjau langsung proses vaksinasi.

Menurut Edison, vaksinasi dinilai mampu meningkatkan kepercayaan diri para karyawan, sehingga dapat terus bekerja secara profesional, meskipun di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda negeri ini.

“Vaksin ini memang sangat kita butuhkan, karena Diskominfo sifatnya mobile, meliput setiap kegiatan Pemerintah kota Palembang. Bahkan selalu bertatap muka dengan masyarakat,” ujar Edison.

Meskipun vaksinasi ini telah dilakukan, lanjut Edison, kita tetap mengimbau para pegawai untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, menjaga jarak serta terus mencuci tangan.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris Diskominfo Kota Palembang Adi Zahri, menyampaikan bahwa dirinya bersyukur telah menerima langsung vaksinasi.

“Saya sama sekali tidak takut. Rasanya seperti disuntik biasa. Alhamdulillah juga tadi sudah berjalan lancar,” katanya.

Sebagai informasi, untuk Diskominfo Kota Palembang, vaksinasi lanjutan atau untuk dosis keduanya akan dilakukan pada tanggal 26 maret 2021. “Dan kita harapkan, sebelum vaksinasi lebih baik sarapan terlebih dahulu,” ujar Sri Darliana, perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Palembang. (ganda)