Marak Oknum Polisi Terlibat Narkoba Di Sum-Sel

Irjen Pol Toni Harmanto Kapolda Sumsel, Dua bulan menjabat di wilayah Palembang. Telah menonaktifkan 13 Anggotanya terlihat Narkoba.(Photo),Dok KabarNewsOne

KabarNewsOne, Palembangan, Sum-sel, Kapolda Irjen Pol Toni Harmanto. Baru beberapa bulan menjabat Kapolda Sumatera Selatan, dirinya menyoroti banyaknya oknum Anggota Terlibat Narkoba.

Bahkan mantan Kapolda Sumbar ini telah menonaktifkan 13 Anggota oknum polisi. Di wilayah Palembang tersebut terlibat langsung Narkoba, ” ucapnya.

Namun dirinya tak heran dan santai selalu menanggapinya karena menurut nya hal itu masih banyak kalau kita telusur, ” namun semua itu kita langsung proses dengan hukum, ” tegasnya

Jangan coba-coba berani menyalahi peraturan, juga sok jago papar Jend Bintang Dua ini, kita selalu mengingatkan jika ada oknum terlibat langsung kita sikat, ” paparnya, Rabu (27/10)

Baca Juga : Oknum polisi bandar Sabu

Seperti contoh nya di wilayah kabupaten Empat Lawang, Lahat dan lainya di Palembang ini, itu pasti ada oknum anggota kepolisian yang menjadi bekingan barang haram tersebut, mereka pasti kerja sama dengan Bandar nya. ” terangnya.

Dengan santai Toni yang sudah terbiasanya dibidang reserse, tersebut melihat gerak gerik anak buahnya, Saya selaku Kapolda di wilayah ini meminta kepada semua jajaran saya baik dilingkungan Polsek, Polres, juga Polda untuk bekerja secara Profesional. ” tegas Kapolda

Apalagi saat ini di zaman era digital ini kita harapkan meminta kepada seluruh jajaran Untuk Lebih kreativitas, dan inovatif ” Himbaunya.

Kita berharap kepada masyarakat jika ada oknum polisi yang mencurigakan diwilayah lingkungan, apalagi mereka terlibat langsung dengan namanya Narkoba, untuk segera melapor jangan takut, ” tegas Kapolda.(Zal)