Potret Festival Karya Seni Mural Piala Kapolri 2021

Para seniman mural tengah asyik menggoreskan tangan mereka d sebuah tembok, di lapangan Bhayangkara, Mabes Polri, Dengan Tema Mengungkapkan Rasa Lewat Karya.(Photo),Dok Polri

KabarNewsOne, Jakarta – Dalam rangka kegiatan Festival Kesenian Mural yang di adakan Kapolri, Kini para pencinta seni mulai beraksi dan beraktivitas, menuangkan ide-ide Kreatif mereka.

Potret seniman mural saat sedang mengikuti lomba Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolri yang diselenggarakan di Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Sabtu (30/10).

Baca Juga : Kapolri Akan Gelar Festival Seni Mural 2021

Kegiatan ini langsung disambut meriah oleh para seniman dan Senimahwati yang ada di ibukota dan juga beberapa dari daerah.

Dengan berbagai macam goresan tangan yang dituangkan oleh para pencinta seni mural, mengkritik dengan menuangkan hasil karya mereka dengan seni, ” papar Toto

Seperti seniman jalanan yang dilakukan Toto ini, dirinya mengungkapkan judul tema keriuhan rakyat ditengah Pandemi, Terlihat disana dalam goresan nya masyarakat di jaga oleh Polisi dan TNI, dalam melakukan dan Melaksanakan PPKM.

Bahkan bermacam karya seni para seniman menunjukan tentang kondisi bangsa, Pemerintah untuk Menghimbau masyarakat dalam mewujudkan Protokol kesehatan.

Karya-karya Seni mural ini, langsung dibuka dan di nilai langsung oleh pihak kepolisian republik Indonesia, terhadap sebuah kritik yang membangun bagi bangsa ini, juga kepada pemerintah.

Kapolri berharap hasil karya para seniman mural ini, dapat menjadi objek wisata, bagi masyarakat yang ingin langsung melihat karya seni mereka, ” harapnya

Pengungkapan Rasa lewat karya menunjukan bahwa para seniman mural peduli dengan harapan pemerintah kedepan, dalam menjunjung tinggi nilai-nilai kesatuan bangsa ini, ” terangnya. (Ian)