Dua Kapolres Di Periksa Propam Polda Sumatera Utara Terkait Kasus Dugaan Penggelapan Pajak

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra, Tengah memberikan keterangan kepada Media, Terkait Kasus Dugaan Penggelapan Pajak, Di Polres Samosir.(Photo), Istimewa

KabarNewsOne, Kasus penggelapan pajak makin menjadi sorotan media dan Publik, Saat ini Dit Propam Polda Sumatera Utara tengah melakukan penyelidikan terhadap pejabat Kapolres Dua anggota oknum polri. Polres Belawan. Selasa (28/3/2023)

Dua anggota Polisi yang tengah diperiksa propam Polda Sumut tersebut yaitu AKBP Samosir dan mantan Kapolres Tangku Bolong, saat tengah di lakukan pemanggilan untuk dimintai keterangan berkas penyidikan, terkait kasus pajak. Di Samsat Samosir Panguluan

Pemeriksaan Tengah dilakukan terhadap AKBP Yogie Hardiman dan Joshua Tengku Bolon. Saat masih menjabat Polres Samosir, Sumatera Utara. Kapolda Sumut Irjen Panca Putra putra menjelaskan, dalam kasus ini belum diketahui pasti berapa jumlah oknum polisi yang terlibat.

Sementara ini sejak berita ini dimuat oleh media massa, belum diketahui pasti berapa jumlah anggota yang bertugas di polres Samosir tersebut.

Insiden kasus Dugaan penggelapan pajak, yang terjadi di Samsat polres itu, yang dilakukan oleh PT. Kapolda menjelang bahwa kasus itu murni sebuah penggelapan pajak Bripka Arfan Saragih., ” Telah menjadi korban.,” Ucapnya.(Dody)