Istri Sang Jend Pamer Harta dan Barang Mewah Jadi Sorotan Netizen

Siapa yang Tak kenal kedua pasangan suami istri ini, Komjen Pol Agus orang no 4 di Mabes Polri, Yang saat ini lagi trend di media sosial.(Photo), Istimewa

KabarNewsOne, Jakarta – Lagi-lagi Media sosial menyoroti gaya hidup mewah sang istri jenderal, pengungkapan ini di bongkar oleh Netizen. Wanita yang penuh kemewahan itu ternyata wanita berna Evi dwiyanti seorang istri Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Ariyanto. Orang No 4 di Tronojo. Rabu (29/3/23)

Wah tak menyangka pembongkaran hidup bergelimang kemewahan tersebut, di lakukan oleh istri Jend. Yang sontak menjadi sorotan saat ini.

Waw Ternyata Bu Evi memarkan baju kebanggaan nya, yang harganya selangit, membuat sontak masyarakat Indonesia, jangan coba-coba ya kalau rakyat biasa.,” ungkapnya

Hal ini langsung, menjadi sorotan, media sosial bahkan ramai dikomentari oleh medsos, kita tak kaget lagi,. Kalau istri pejabat begitu. ” Cuitan langsung melambung tinggi

Hal ini menjadi Gunjingan dan buah cibiran, para Nitizen. Ada juga yang Komentar langsung wah tak lama lagi hasil postingan pada hilang semua, ditarik., ” Papar nya.

Padahal Jelas Kapolri Jen Pol Sulistyo Sigit Prabowo, mengintruksikan kepada jajaran nya agar lebih hati-hati, jangan selalu terkesan di depan rakyat bahwa korp polri selalu enak dan Nyaman.

Terutama kepada sang ibu-ibu Bhayangkari yang selalu senang pamer kebawahan nya, walaupun barang tersebut hanya pemberian, atau kado hal tersebut merupakan Gratifikasi.,” tegas Kapolri.

Saat ini kita tak pantas untuk berlaku pamer- pameran, seperti juga menggunakan mobil mewah dan motor gedenya, karena kita sudah jadi sasaran.” terangnya (Ian)