Kesal Dituduh Selingkuh Suami Bakar Istri Sedang Hamil 5 Bulan

Aparat kepolisian, Bekasi langsung melakukan olah TKP, Hingga memasang Polis Line, dikediaman Rumah Pasutri, Yang dibakar Suami tengah hamil 5 Bulan, (Photo), Istimewa


KabarNewsOne, Bekasi – Usia pernikahan pasangan suami istri (pasutri) ini baru seumur jagung , namun hampir setiap hari keduanya kerap bertengkar.

Konflik rumah tangga pasutri yang baru 10 bulan menikah itu dipicu tudingan sang istri kepada suaminya yang diduga memiliki wanita idaman lain (WIL). Kesal dengan tuduhan itu, suami nekat membakar istrinya.” Peristiwa itu terjadi di kediaman mereka di Kampung Babakan, Desa Waringin, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Kamis (8/7) pagi.

Akibat aksi keji pelaku, Ari Wiboro, korban, Karmila mengalami luka bakar yang cukup serius. Tragisnya , korban juga dalam kondisi tengah mengandung 5 bulan. 

Luka bakar juga diderita pelaku setelah panik melihat kobaran api melumat tubuh istrinya.  “Pelaku kemudian membawa tubuh istrinya keluar rumah dan menceburkan tubuh istrinya ke saluran irigasi yang ada di depan rumahnya,” kata Jamilah, tetangga korban.

Informasi yang dihimpun , peristiwa itu diduga puncak dari keributan yang kerap terjadi dalam rumah tangga yang baru sepuluh bulan mereka jalani.

Namun hampir setiap hari pasangan ini selalu bertengkar , disebut sebut sang suami dituduh telah berselingkuh dengan WIL.

Pelaku yang kesal kemudian nekat membakar sang istri menggunakan bensin yang dibeli di pedagang bensin eceran tak jauh dari rumahnya.

Menggunakan sepeda motor pelaku membeli sebotol bensin dari Yakub, pedagang bensin eceran. ” Kemudian tiba di rumah bensin tersebut langsung diguyurkan ke tubuh sang istri.

Selanjutnya pelaku menyulutkan api dengan korek api ke tubuh korban yang sudah berlumuran bensin tersebut. Dalam sekejap api pun berkobar di tubuh Karmila.

Sementara pelaku justru panik  setelah melihat tubuh sang istri dijilati api. Sigap ia pun menyeret tubuh istrinya  itu keluar rumah dan menceburkannya ke saluran irigasi.

Akibatnya tubuh pelaku juga tak luput mengalami luka bakar. Petugas kepolisian yang tiba ke di lokasi  selanjutnya mengevakuasi keduannya ke RSCM Jakarta.

Guna untuk mendalami Proses hukum,
Polisi langsung memasang garis polisi di lokasi kejadian, (kim)