Mayat Wanita di Dalam Box Kontainer, Bertato Tinker Bell

Geger mayat dalam Box Container, usia 20 tahun ciri-ciri Bertato Tingker Bell, (Photo), Ilustrasi, KabarNewsOne

 
KabarNewsOne, Bogor – Identitas wanita korban pembunuhan yang mayatnya dimasukkan ke dalam box kontainer dan disimpan di dalam mobil minibus di Kota Bogor hingga kini belum diketahui.

Namun dari hasil otopsi , polisi berhasil mengungkap fakta dan ciri korban yang diharapkan bisa menjadi petunjuk. “Ungkapnya

Bahkan untuk polisi juga menyebarkan ciri ciri korban kepada masyarakat demi membantu mengungkap identitas wanita yang diperkirakan masih berusia 20 – 24 tahun itu.  “Tindak lanjut penyidikan, penyidik konsentrasi untuk menentukan siapa identitas jenazah meninggal ini.

Dan hari ini kita akan sebarkan semua ciri-ciri jenazah tersebut bentuk selebaran atau flayer untuk sebarluaskan, kata Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy, Kamis (8/7).  

Adapun ciri-cirinya memiliki tato tinker bell pada punggung sisi kiri, dan terdapat tulisan ‘RIRI’ (sebelumnya diberitakan ‘RIRIS’- red) . Kemudian, jari kuku kiri bercat merah muda, gigi rahang bawah bagian depan saling berhimpit, gigi rahang atas gingsul, kulit sawo matang, tinggi badan sekitar 155 cm-165 cm dan usia sekitar 20-24 tahun.

” Bagi masyarakat yang kehilangan keluarganya bisa melaporkan ke Polresta Bogor Kota,” tutup Ferdy.

” Seperti diketahui, warga Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor digegerkan dengan temuan mayat wanita di sebuah bengkel pada Selasa (6/7) .

” Saat ditemukan, mayat wanita itu berada di dalam box kontainer  yang tersimpan di bagasi belakang mobil.

Dari hasil otopsi sementara dari RS Polri Kramatjati, ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Karena, didapati adanya bagian tulang yang patah.Kemudian, penyidik sampai saat ini telah mengumpulkan keterangan sekitar 10 orang saksi mulai dari karyawan bengkel, sopir yang membawa mobil tersebut hingga pemilik mobil yang merupakan warga negara asing (WNA) asal Korea Selatan bernama Fauzan. ” Tegasnya,(Yaa)