Menakar Dugaan Kecurangan Pemilu 2024

KabarNewsOne,  Jakarta – Diskusi Publik Antara Pengamat Politik, Ahli Tata Negara, juga Praktisi Hukum, mencermati soal kecurangan di pemilu 2024, Sudah mulai Panas, Antara Pendukung Paslon capres.

Henri Satrio, pengamat Politik mengungkapkan, kecurangan pemilu di pilpres 2024, Yang di kuasai oleh capres  Prabowo Gibran, dalam hal ini Ferry Amsari Ahli tata Negara, menjelaskan bahwa kontitusi saat ini sudah masuk di tangan pemerintah.,” terangnya

Baca Juga: Masyarakat Sipil Terpanggil Untuk Pengawasan Pemilu Demokratis

” Itu jelas dan terbuka menuai kontroversi ketika itu Yusril sebagai kuasa hukumnya memenangkan Gibran, sengketa di Mahkamah Kontitusi soal usia capres.”

Bahkan Bambang Widjajanto juga memaparkan  seharusnya bangsa ini jangan sampai, di tangan orang-orang yang haus kekuasaan. ,” melihat kondisi di pesta demokrasi 2024, sangat memperhatikan, karena di kuasai oleh segelintir orang yang ingin memenangkan pemilu nanti.

Baca juga:Generang Pilpres 2024 Saling Serang Antara No Urut 3 dengan No urut 2

Dalam diskusi ini mereka membahas soal kecurangan yang sudah terbuka dan terang-terangan, demi mendukung putranya maju, demi kekuasaan., ” Bahkan demi segalanya cara mereka lakukan., ” ucapnya

Wajar jika jokowi ingin putranya maju, berpasangan dengan Prabowo, yang dulu ia lawan jokowi di 2 kali pemilu 2014 dan 2019.  Alhasil Nya bukan itu saja, jokowi inginkan adalah proyek IKN terwujud, ” kata Ferry, itu harapan dan impinya. Di kutip dari Chanel BW.  yang dialog membahas kecurangan depan mata.(Tim)

Penulis: RezaEditor: Sahril