Menjelang Pergantian Tahun Awas Varian Baru Virus Omicron Mengintai

Kapolri Menghimbau Masyarakat agar lebih berhati-hati, karena varian baru virus Omicron. yang berasal dari Afrika Selatan, Membuat seluruh negara siaga.(Photo), Ilustrasi KabarNewsOne

KabarNewsOne, Jakarta – Kapolri Jenderal Pol Sulistyo Sigit Prabowo, hari ini akan melakukan kesiapan Apel Kasatwil, Menyambut pergantian tahun baru dan Natal. Jumat. (3/13)

Kapolri Mengingat agar tahun baru dan natal tahun kita agar lebih untuk berhati-hati,. Karena penyebaran virus Corona varian baru, oleh karena itu dirinya meminta agar masyarakat, untuk lebih hati-hati dan harus segera melakukan protokol kesehatan, ” paparnya

Dalam kesiapan ini Mabes Polri, sendiri menghimbau Menurut Kapolri Selalu Siapkan Strategi dapat Cegah Lonjakan Kasus Saat Libur di tahun baru dan Natal (Nataru) 2022.

Untuk itu kita selalu melakukan penjagaan ketat, ucap Sigit dalam kesiapan Apel tersebut, hindari kerumunan dan berpergian jika tidak ada kepentingan. Kesehatan yang jelas lebih kita utamakan.

Selain itu juga Kapolri Mengingat kan agar masyarakat lebih waspada pada Untuk dapat menjaga diri masing-masing, Karena hingga saat ini masih ada yang namanya virus Corona.

Bahkan ada varian baru juga, tegas kapolri, kita semua tidak Mau ada yang terjangkit dengan baru, Waspada Varian Omicron. Kemungkinan sudah hadir di Indonesia., ” paparnya

Ayo kita bersama-sama untuk lebih mengawas diri, serta melakukan penjagaan terhadap imun kita sendiri, terapkan kembali protokol kesehatan sesuai harapan selama ini, kita lakukan dan kita biasakan.” terang Kapolri.

Penemuan virus varian baru tersebut, Ditemukan di daerah Afrika Selatan, hal ini memicu banyak negara langsung sigap dan mengambil langkah. Demi menghindari virus Omicron tersebut.

Hal ini Kapolri langsung sigap menghimbau agar Semua lapisan masyarakat, untuk selalu berhati-hati, ” terangnya kembali.(Yul)