Porstitusi on-line Marak di Lakukan ABG

KabarNewsOne, Jakarta – Jajaran Polsek Metro, Koja Jakarta Utara. Berhasil Mengungkap Porstitusi on-line, yang berkeliaran di sebuah hotel di kawasan jalan Keramat Raya koja. Sebanyak 82 orang langsung diamankan, sekitar pukul 16.00 (17/3).

Dugaan kuat sementara hotel tersebut digunakan untuk Porstitusi on-line,yang selama ini meresahkan warga setempat, Ungkap kanit.

Baca: Portitusi on-line Marak ditengah Corona

Saat penggerebekan tadi, polisi mengamankan 82 orang yang terdiri dari 45 orang wanita PSK dan 37 orang pria hidung belang, serta menyita 22 buah alat kontrasepsi. ” Usai penggerebekan, puluhan orang dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Koja guna penanganan lanjutan. ” Ungkapnya.

Baca: PSK Online Marak Di Apartemen

Namun kini Perkembangan terbarunya saat ini 59 orang telah kami kirim ke dinas sosial (Dinsos). ada dilakukan pembinaan mental,” ucapnya “Sisanya perinciannya itu ada yang pedagang, ada yang mengunjungi temannya,” sambungnya. Sebagian sudah kita pulangkan.

Anak ABG ini rata-rata bukan warga Koja saja melaikan pendatang, ada dari jakarta timur dan bahkan ada dari luar Jakarta, ucapnya Kanit.

Sebelum dibawa ke Dinas Sosial, 59 orang itu menjalani rapid test antigen terlebih dahulu. Guna untuk apakah mereka sehat saja atau ada yang terjangkit virus.

“Bahkan Ada yang mengaku saat di interogasi mereka mengakui perbuatannya menjadi seorang PSK dengan cara Michat. Jadi dia berbuat personal, mengundang tamu melalui aplikasi tersebut,” ucap Wahyudi.(Ki)