Kapolri: Selamat Korp Brimob Ke 78 Semoga Negara Lebih Aman Dan Maju

KabarNewsOne, Jakarta -Bertepatan Hari ini, 14 November 2023, merupakan peringatan HUT ke-78 Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi dan mendoakan agar Brimob makin unggul dan profesional., “terangnya

Ucapan selamat memperingati HUT ke-78 Brimob disampaikan Kapolri lewat akun Instagramnya, @listyosigitprabowo, seperti yang dikutip kabarNewsOne Selasa (14/11/2023). Sigit menyampaikan harapannya untuk Korps Brimob.

“Korps Brimob merupakan pasukan elit Polri yang menjadi salah satu pilar kekuatan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Di era modern ini, Korps Brimob senantiasa bertransformasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya untuk memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat Indonesia,” tegasnya

Jenderal Sigit juga mendoakan agar Kops Brimob ke depan semakin solid serta unggul dan profesional, setiap menjalankan tugas.

“Dengan semangat dan jiwa korsa yang terus membara, semoga Korps Brimob semakin unggul dan profesional dalam mengemban amanah untuk menjaga keamanan Ibu Pertiwi serta mempererat persatuan dan kesatuan bangsa negara dalam rangka mewujudkan Indonesia yang maju, berdaulat, dan berkelanjutan,” ujarnya.

“Selamat hari ulang tahun Ke-78 Korps Brimob Polri, negara aman menuju Indonesia maju. Jiwa ragaku demi kemanusiaan. Salam Brigade!” sambung Sigit.

Sigit juga berharap agar semua lebih baik lagi,  serta semangat jiwa korp Brimob selalu bersatu untuk mengamankan kepetingan bangsa ini, ” lebih baik lagi, ” ucapnya.(Yahya)

 

Penulis: YahyaEditor: Syaril