Karolin Gandeng Erani Maju Kabupaten Landak

KabarNewsOne, Landak – Pilkada serentak tinggal beberapa bulan lagi akan di laksanakan,  mencakup pemilihan Gubernur, Bupati, Wali Kota,  berbagai daerah.

Jadwal Pilkada ini telah menjadi kesepakatan antara Pemerintah, DPR, Bawaslu, dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Salah satu perubahan signifikan dalam aturan Pilkada kali ini adalah terkait dengan kepala daerah yang mencalonkan diri kembali, yang dalam istilah politik disebut sebagai Incumbent.

Mantan bupati Ladak Karolin saat ini kembali maju mencalonkan diri, di pesta Demokrasi 2024, dirinya menegaskan kembalinya maju ini adalah karena masih banyak pekerjaan yang belum tuntas, terhalang Covid 19.” ucapnya. Sabtu (27/4/2024)

Saya berharap jika kembali lagi di percaya duduk untuk memimpin Kabupaten Ladak, Kalimantan Berat ini, saya akan lebih fokus menyelesaikan program yang sebelumnya., ” terangnya

Selain itu juga Karolin berpendapat akan memberikan pembangunan yang terbaik untuk tanah kelahirannya.

“ Karena ia petahana sekaligus kader, partai Pdip,  Ketua DPC PDIP Kabupaten Landak Herculanus Heriadi kepada awak media menjelaskan bahwa pendaftaran calon kepala dan wakil kepala daerah ini dibuka untuk internal dan eksternal partai.

Pastinya akan diberikan ruang pertama. Namun demikian, kita tetap membuka ruang bagi sosok lain untuk turut mendaftar,” jelasnya.

Untuk memenangkan calon bupati yang akan diusung DPC PDI-P Kabupaten Landak, Karolin akan berpasangan dengan bacalon Wakil Bupati Erani  Pilkada 2024. Mendatang

Bahkan Karolin menjelaskan, bahwa pasangannya maju  sudah diketahui sepak terjangnya, di birokrasi.

Sementara itu, bacalon Wakil Bupati Landak Erani dalam kesempatan yang sama mengatakan majunya dirinya mendampingi Karolin Margret Natasa pada perhelatan pilkada mendatang karena adanya panggilan hati untuk bersama melayani masyarakat untuk memberikan kontribusi secara optimal dan maksimal.,” tuturnya

Namun hingga Saat ini, mantan bupati Ladak, ini selalu, berkeyakinan bahwa masyarakat ladak sendiri, masih berkeinginan dirinya meneruskan perjuangan memajukan kabupaten tersebut sesuai harapan, ” tegasnya.(Ian)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Exit mobile version