Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia. (Photo), Istimewa

KabarNewsOne, Jakarta – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada Siang ini Jumat. (1-7-2022)

Sekitar pukul 11.15 Wib, Politikus Senior dari Partai PDIP Tjahjo Kumolo menghembuskan napas, di Rumah sakit RSPAD Gatot Soebroto.

Nyaman di lidah Aman dilambung

Yang memang sudah menjalani perawatan Secara intensif, karena infeksi paru-paru penyakit yang ia alami. Namun tak menunjukan tanda apa-apa. Dengan kondisi badan Masih stabil, juga kelihatan masih sehat saja, ” terangnya.

Saat mulai berdatangan para kerabatnya ke rumah sakit RSPAD, Kabar tersebut juga dibenarkan oleh wakil ketua MPR. Ahmad Basarah, yang merupakan rekan Almarhum sesama politikus di partai banteng tersebut.

Rencana jenazah Almarhum akan dibawa langsung ke rumah Duka, dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Saat ini kita masih menunggu dari pihak keluarga apakah jenazah langsung dimakamkan di Jakarta atau di Semarang, ” terangnya.(Ian)