Polri Mutasi Rombak Besar-Besaran Jajarannya, Mulai Dari Irjen Hingga IPDA

Jajaran kepolisian kembali Merombak Besar-besaran Korp Bhayangkara, Mulai dari Jenderal Bintang Dua, Hingga pangkat terendam Bintara IPDA. ” Demi untuk penyegaran anggota polri.(Photo),Dok KabarNewsOne

KabarNewsOne, Jakarta – Kado Akhir tahun Kapolri Jenderal Pol Sulistyo Sigit Prabowo, Merombak dan Memutasi juga rotasi Jajaran Kepolisian, hingga 412 bintara Jumat (31/12/2021).

Kebijakan ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2621/XII/KEP./2021 dan ST/2622/XII/KEP./2021 tentang Mutasi, Jelas Karo ESDM Polri, Komjen Pol Wahyu Widada.

Dalam telegram tersebut, Polri memutasi sebanyak 412, diantaranya. 2621,. Mulai dari Bintara, baik yang berpangkat iptu dan IPDA ikutan dirombak juga, ” jelasnya.

Bahkan Kapolri, menjelaskan rotasi dan mutasi ini hal biasa, ditubuh korp Bhayangkara, karena merupakan penyegaran, ” terangnya.

Kita sangat berharap semua jajaran kepolisian dapat menikmati nya semua, demi untuk kepentingan bersama, dan juga langkah menuju perubahan dan kebijakan di masa depannya. ” pungkas sigit

Semua itu patut kita syukuri dari semua jajaran polri, baik dari yang berpangkat Irjen hingga IPDA dan IPTU, semuanya mendapatkan kesempatan untuk mengenal lingkungan dimana mereka ditempatkan, ” ucap mantan Kapolda Banten.

Kita sangat berharap agar polri kedepanya bisa saling dukung dengan masyarakat, serta bisa bekerja dengan baik, hingga kepercayaan masyarakat terhadap polri lebih baik, ” terangnya Kapolri.(Way)

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.
– Android: https://sin.do/u/android
– iOS: https://sin.do/u/ios