SPBU Di Jalan M Yamin, Kota Baru Pontianak Nyaris Ludes Terbakar

Petugas pemadam kebakaran berupaya tengah sibuk Menjinakkan Amukan Si jago merah, yang makin meluas dari depan SPBU, kota Baru. (Photo), Din

KabarNewsOne, Pontianak, Kal-Bar – Sebuah SPBU, Di Jln Sutomo, Menuju bundaran M Yamin, Ludes terbakar dilalap si jago merah, hingga saat ini belum dapat dikendalikan api makin membesar. Selasa ( 20/9/2022)

Asap tebal menyelimuti kawasan kota Baru Titik Api makin membesar hingga merambah di bagian dalam kawasan spbu, hal membuat para petugas, masyarakat setempat kesulitan untuk menjinakkan semburan api tersebut.

Dalam hitungan menit api makin membesar dan merambah, masuk kedalam area SPBU, yang terletak dipinggir jalan.

Teruskan Masyarakat dan pengguna jalan pun terus Berhamburan, untuk menyelamatkan diri, Takut tanggki yang ada di dalam area SPBU meledak.

Melihat kondisi api makin membesar dan melambung tinggi, menurut kepala dinas Sudin kebakaran kota Pontianak, Kalimantan Barat, Seluruh mobil pemadam sudah di kerahkan menuju lokasi tersebut.

Upaya pemadaman hingga saat ini terus dilakukan, untuk menjinakkan semburan api yang makin membesar.

Namun hingga saat ini belum diketahui pasti apa penyebab sebuah SPBU tersebut terbakar, menurut petugas yang sedang Evakuasi melakukan pemadaman tersebut, belum diketahui pasti apakah ini, akibat konseling listrik atau percikan dari api.

Saksi mata Junaidi yang melihat kejadian tersebut, ketika dirinya hendak mengisi bahan bakar tiba-tiba api dari sebelah kanan membesar,. ” terangnya.(Din)