Tanah Longsor Di Rest Area 420 Tol Semarang – Solo

Tanah Longsor akibat curah hujan yang cukup tinggi, di rest area Ungaran, Semarang Jawa tengah tepatnya di km 429. menuju kota Semarang ke arah Solo, Jawa Tenga. Hampir menimpa SPBU.(Photo), Istimewa

KabarNewsOne, Semarang, Jawa Tengah – Musim penghujan Membuat banyaknya tanah yang longsor Sore tadi Sekitar pukul 16.00 Wib.Terjadi longsor di rest area Ungaran, Semarang Jawa tengah tepatnya di km 429. menuju kota Semarang ke arah Solo, Jawa Tenga. Hampir menimpa SPBU. Rabu(1/2/2023).

Hal ini disebabkan oleh curah hujan yang cukup deras, mengguyur kawasan tersebut, penyebab tanah longsor ini masih dalam tahap penyelidikan, namun diduga karena debit air yang cukup tinggi dan tak terkendali lagi.

Hingga saat ini, SPBU telah kembali di aktif kan, meskipun tengah dilakukan evakuasi pembersihan lahan, bekas kejadian peristiwa longsor tersebut.

Sementara petugas tengah sibuk melakukan pembersihan, bahkan Marketing Communication Pihak PT Jasa Marga Jawa Tengah, menghimbau agar masyarakat selalu untuk berhati-hati, baik pengemudi kendaraan kecil maupun besar terangnya. Dian Saputra.

Bahkan dirinya menargetkan akan selesai secepatnya, guna untuk dapat berjalan lancar, kita bersyukur tidak ada korban jiwa, ” ucapnya.(Dit)