Terwujudnya Sekolah bagi Semua Agama, Dalam Lingkungan Pendidikan

Menteri Pendidikan Nadiem Makarim,. Kaget dengan adanya sekolah dipasilitasi, tempat ibadah, yang komplit, dari semua agama.(photo), Istimewa

KabarNewsOne, Menteri Pendidikan, Riset dan Teknologi, (Menristek) Nadiem Makarim. Mengunjungi sebuah sekolahan Milik Yayasan Iskandar Muda, Di Medan, Sumatera Utara.

Menurut pak menteri sekolah tersebut tak lazim ia, temukan Dimana-mana dengan berbagai keunikan. Yang menunjukan bahwa sekolah tempat menimba ilmu dimasa pendidikan. Patut kita contoh, ” ucapnya

Dalam Gedung sekolah tersebut, dirinya Mengungkap kan menemukan dan terdapat, adanya Gereja, Masjid, Bihara, Pure, Wihara dan tempat ibadah lainnya bagi penganutnya agama, Masing-masing, lengkap dengan Pasilitas, ” papar Nadiem.

Hal tersebut menunjukkan bahwa itulah yang Namanya Bennehkah Tunggal Ika, ” kata menteri. Semoga tempat ini menjadi contoh bagi dunia pendidikan yang ada di tempat yang lain, tak ada perbedaan antara suku dan agama, ” harapnya.

Dirinya sempat Kagum sekali, hingga kaget, kata Nadim dalam kesempatan mengunjungi sekolah tersebut, hingga dirinya langsung MemViralkan sebuah sekolah tersebut. ” Demi mewujudkan kebersamaan di Republik Indonesia.

Tak luput dari kesempatan itu dirinya sangat bangga terhadap yayasan pendidikan yang mempunyai ide dan inovasi serta inovatif, juga kreatif bisa membuat wadah bagi semua umat, ” Tegasnya.(Yah)