Tragedi Kecelakaan Maut Tol Cipali

KabarNewsOne, Purwakarta – Jawa Barat – Sebuah bus yang membawa penumpang mengalami kecelakaan tunggal di Tol Cipali tepatnya di kilometer 72, Kabupaten Purwakarta, jawa barat. Jumat (15/12/23) sore tadi.” Pungkasnya.

Baca juga: Tragedi 2 pesawat Au Jatuh di Pasuruan

Dari informasi yang dihimpun tim di lapangan kecelakaan bermula ketika bus melaju dari arah Cirebon dan akan keluar di Tol Cikampek. Menuju jakarta Tepat di tikungan, bus tersebut hilang kendali dan terguling hingga menutup lajur.

Pantauan tim di lokasi hingga pukul 18.15 WIB, terdapat beberapa penumpang yang tubuhnya terjepit di dalam bus. Juga berhamburan di pinggiran jalan tol tersebut,tertimpa pembatas jalan.

Baca juga : Kasus Tragedi Bus Transjakarta Ditutup, Tersangka Tewas

Satu unit bus terguling di Tol Cipali, menewaskan Tujuh orang dilaporkan tewas akibat kecelakaan maut tersebut.

Bahkan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jabar AKBP Lalu Wira Sutriana mengatakan insiden kecelakaan itu berlangsung pada Jumat (15/12/23) sore, pukul 17.00 WIB. Para korban merupakan penumpang bus yang sedang melintas di Tol Cipali.,” terangnya

“Anggota Polres dan PJR sudah ada di lokasi untuk normalisasi arus dan evakuasi korban sama amankan barang bukti,” ucap Wira.

Baca juga: Tragedi Kecelakan Beruntun Truk Tronton Tabrakan 21 Orang

Sementara ini para korban sudah langsung di evakuasi ke Rumah sakit terdekat oleh, PJR polda jawa barat serta petugas lalu lintas polres Purwakarta, untuk mendapatkan pertolongan.,” terangnya

Ia mengaku belum bisa merinci pemicu kecelakaan maut tersebut. Namun dari informasi yang ia dapatkan, bus yang mengalami kecelakaan sedang melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.,” tegasnya.(Suryana)

 

Penulis: Suryana Editor: Wawan
Exit mobile version