Kapolri Tersenyum Lepas Usai KTT G20 Berjalan Sesuai Harapan

Kapolri Jenderal Pol Sulistyo Sigit Prabowo, dan Beberapa Pati Polri, Sangat gembira terwujudnya KTT G20 Berjalan Sesuai Harapan. (Photo), Istimewa

KabarNewsOne, Bali – Kapolri Jenderal Pol Sulistyo Sigit Prabowo, sangat mengapresiasi terwujudnya KTT G20 berjalan dangan aman dan lancar, semua tak lepas dari soliditas internal yang dibangun dari hangatnya kebersamaan seluruh personil polri dan semua elemen yang terlibat. Dalam mengamakan semua kegiatan. Kamis (17/11/2022).

Tak lepas dari Raut wajahnya Kapolri, merasa lepas dari tugas terwujudnya pelaksanaan KTT G20..Yang mulus berjalan dengan sesuai harapan dan keinginan bangsa dan negara.

KTT G20 di Bali sudah selesai. Sebagian pemimpin dunia yang hadir sudah meninggalkan Bali semenjak kemarin. Hari ini, saya pun kembali ke rutinitas seperti biasa., ” tegasnya

Dalam upaya menyukseskan acara negara tersebut, orang no satu di polri ini, langsung turun tangan. Bercengkrama langsung dengan personil polri, yang setia setiap saat menjaga keamanan di wilayah Bali, sebagai tuan rumah.

Tak heran jika jika Kapolri menyantap nasi kota bersama anggota pora polisi lainya, yang sedang makan nasi kota jatah mereka, Kapolri pun tak sungkan dan segan dirinya ikut menyantap nasi kota, dengan para anggota lainnya.

Menurut nya ini adalah menunjukkan kepada masyarakat, bahwa dirinya sama dengan personil lainnya. ” juga seluruh petugas di lapangan.,” tegas Sigit

Dalam hal Jenderal Bintang penuh di pundak ini, merasa lega dan bisa tersenyum dengan tenang sambil tertawa bersama dengan yang lainnya.

Sementara itu juga Sigit selalu meminta agar para personil polri selalu kompak demi mengamankan NKRI. Dan setiap tugas yang mereka laksanakan, Setiap langkah pasti kita akan membawa kebaikan Alhamdulillah dalam kesempatan ini kita berhasil menyukseskan setiap kegiatan tersebut, ” ungkapnya

Saat ini dirinya selalu meminta agar masyarakat selalu senantiasa mendukung dan percayakan semua kepada polri. Karena suasana ini suatu saat kita rindukan, marilah kita ciptakan hubungan yang harmonis., ” himbaunya.(Ian)