WiFi Orbit Telkomsel Selalu Hadir Ditengah Masyarakat

Telkomsel Wi-Fi Orbit, Selalu Menemani Warga Pontianak, Kehadiran orbit tentu menguntungkan bagi warga Kalimantan Barat, Nobar Membantu dan menyenangkan.(Photo), And

KabarNewsOne,. Pontianak, Kal-Bar, Telkomsel Menyelenggarakan Noton Bareng Nobar Semifinal Indonesia vs Singapore, di Cafe HUIS, Jalan Sultan Syarif Abdurrahman. Langsung di Sponsori oleh WiFi Orbit, Jaringan internet tanpa Batas. Sabtu Minggu Malam. (25/12)

Malam Natal di kota Pontianak yang ramai dengan masyarakat, yang keluar menikmati suasana malam Minggu di setiap sudut kota Pontianak, sambil menikmati jaringan internet Telkomsel Wi-Fi Orbit.

Menurut Agung Setiawan, supervisor promosi dan pemasaran Telkomsel yang menyelenggarakan acara Nobar di sebuah Cafe agar dapat di nikmati oleh Masyarakat langsung.,” ucap Agung

Karena Melihat antusias masyarakat kota Sejuta kuliner memang selalu senang dengan keramaian dan kumpul-kumpul, pemuda dan pemudi tengah asyik menikmati minuman, beraneka ragam minuman yang mereka pesan. Demi agar bisa Nobar.

Dalam ajang ini kita sempatkan langsung turun, demi mengenalkan ke masyarakat luas bahwa Orbit, lebih berani dan berkualitas dalam menikmati jaringan internet, ” terangnya

Menurut Dimas warga Pontianak, Nobar seperti memang sudah dinantikan oleh warga Kalimantan Barat, karena selama pandemi kurang lebih, Dua tahun kita tak bisa menikmati suasana malam di kota ini, apalagi sambil nonton bola” jelasnya.

Saat ini kita bersyukur Telkomsel, Melalui jaringan Wi-Fi Orbit, dapat menyelenggarakan Nonton bareng tersebut. ” Untuk menyambut seni final liga 2, antara Indonesia vs Singapore. Yang main di stadion Nasional Singapore.

Hal ini membuat masyarakat Dan warga Pontianak dapat berkumpul. Dahsyatnya para penggemar sepak Bola, di kota ini membuat masyarakat selalu diberikan kesempatan nobar siaran langsung sepakbola bola Indonesia vs Singapore tersebut.

Bahkan mereka sangat berterima kasih kepada Telkomsel, telah menyediakan Pasilitas itu. ” tegasnya.(And)