Polres Pagaralam Tuntaskan Vaksinasi Secara Masal, Akhir Tahun

Kapolres Pagaralam, beserta Jajarannya Melakukan Vaksinasi Secara Masal Secara Jemput Bola di Akhir Tahun.(Photo),Kik

KabarNewsOne, Pagaralam, Sum-sel – Jajaran Polres Pagaralam, Gelar Vaksinasi buat masyarakat yang belum melakukan Vaksin, Kali Kedua ini mereka langsung memberikan motivasi baut masyarakat pagaralam, agar dadat melaksanakan Vaksin.

Ratusan masyarakat Kota Pagaralam antusias mengikuti vaksinasi masal yang diselenggarakan secara jemput bola oleh Polres Pagaralam di Kelurahan Ulu Rurah Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam. Sabtu (25/12)

Gelar Vaksinasi Secara masal Buat masyarakat Pagaralam

Dengan menerapkan protokol kesehatan warga menunggu antrian untuk mengikuti vaksinasi pertama dan kedua, dalam giat vaksinasi ini warga diberikan kesempatan agar bisa melakukan vaksinasi, yang diterapkan oleh pemerintah.

Dalam kesempatan ini juga warga, yang sudah divaksinasi, mendapatkan bantuan berupa sembako dan mendapatkan kupon undian berbagai hadiah, Secara doorprize seperti kulkas, sepeda motor dan hadiah menarik lainnya., ” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono Sik MH,melalui Kapolsek Pagaralam Selatan IPDA Akhirudin mengatakan, giat yang dilakukan atas kerjasama masyarakat dan pihaknya,”Vaksin Kota Pagaralam sudah tercapai 72,34 persen, namun kita tetap terus melakukan target vaksin untuk mencapai 100persen,”tegasnya.

Lain hal dengan Wansari, Ketua RT 15 mengatakan kendala untuk vaksin, sebelumnya warganya mayoritas bertani dan berkebun dan kebanyakkan tinggal disana. “Kebetulan pada kesempatan pasca panen akhir tahun ini warganya pulang., ” Ucapnya.

Namun kali ini mereka sangat antusias mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Pagaralam,” tandasnya (Kiki Habibi)