Peluru Polisi Lalu lintas Nyasar Pengendara Mobil Di Lampu Merah

Peluru Polisi Lalu lintas, Nyasar Pengendara Mobil di Lampu Merah di jalan Perempatan Hotel Garuda menuju Tanjung Pura, Pontianak, Kalimantan Barat. (Photo), Andre

KabarNewsOne, Pontianak, Kalimantan Barat – Penguna jalan di perempatan lampu merah hotel Garuda, menuju jln TanjungPura, Pontianak Kalimantan Barat. Mendadak geger dengan adanya peluru nyasar mengenai seorang pengendara Mobil Nisan Xtrail. Rabu. (2/11/2022).

Beginilah kondisi jalan Tanjung pura mendadak ramai oleh masyarakat, yang ingin melihat insiden penembakan yang menimpa pengendara mobil, yang sedang berhenti di lampu merah.

Tak menyangka peluru tersebut berasal dari petugas Sat Lantas Polresta Pontianak. Sekitar pukul 11.35 Wib, di persimpangan lampu merah telah terjadi insiden penembakan.

Setelah ditelusuri ternyata penembakan tersebut, berasal dari anggota yang saat itu tengah membersihkan senpi di tengah keramaian. Namun naas peluru tersebut menyasar mengenai masyarakat.

Akibat Peristiwa tersebut, Masyarakat sekitar langsung panik berhamburan panik di sekitar lokasi kejadian. Korban sementara ini langsung dilarikan ke RS Anton Sujarwo, guna untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan. , ” ucapnya

Perihal laporan terkait kejadian tersebut sontak membuat masyarakat sekitar geger akibat dari sebuah peluru nyasar.

Sementara ini pihak kepolisian, masih terus menyelidiki motif dari penembakan, apakah murni nyasar atau ada motif lain, namun sayang korban tak bisa diselamatkan.(Andre)