Geger Pengendara Mobil Di Lampu MerahTewas Ditembak

Heboh masyarakat Pontianak, Kalimantan Barat di gegerkan dengan adanya seorang pengendara Mobil Nisan Xtrail, Tewas akibat terkenal tembakan.(Photo), Andre

KabarNewsOne, Pontianak – Masyarakat Pontianak sontak di hebohkan dengan isu adanya seorang pengendara mobil minibus diduga terkena tembak saat mengendarai mobil di jalan perempatan lampu merah Tanjungpura menuju jembatan Kapuas. Rabu, (2/11/2022).

Tak di sangkah seorang pengendara mobil Nisan Extril warna hitam yang melintas dipinggiran jalan, langsung berhenti mendadak, melihat kaca sebelah kanan mobil bekas lubang tembakan. hingga petugas dan masyarakat panik melihat Pristiwa itu

Dalam penyelidikan petugas dibantu warga sekitar terdapat ada luka di sebelah kanan kuping dan berhamburan darah. Namun naas korban tak dapat diselamatkan.

Ciri-ciri korban Seorang pemuda yang paru baya ini, mengenakan kaos kerah hitam dan berbadan kekar tersungkur, hingga tak dapat lagi mendapatkan pertolongan selalu mengeluarkan darah dari kuping sebelah kanan, hingga terpaksa di evakuasi didalam didalam mobil yang ia gunakan, melihat kejadian itu, masyarakat langsung panik.

Kuat dugaan ini penyebab kriminal, Hingga berita ini di turunkan belum diketahui pasti apa penyebab nya.

Sementara ini korban langsung dibawa ke rumah sakit Anton Sujarwo, guna penyelidikan lebih lanjut. (Andre)